loading...

Pentingnya Rencana Strategis Untuk Jurnal

Rencana Strategis Jurnal
Rencana Strategis Untuk JurnalPerencanaan strategis harus dianggap sebagai peta jalan atau lebih kekerennya road map untuk mengembangkan  jurnal ke masa depan. Road map akan  membuat Kita fokus dalam mengerjakan Jurnal dan hal ini penting jika kita mengambil langkah yang salah. Perencanaan strategis membantu kita mengevaluasi situasi saat ini tentang jurnal, di mana Anda ingin jurnal menjadi dalam satu tahun atau lebih dan bagaimana menuju ke sana. Ini adalah alat yang menggerakkan kita lebih dekat menuju tujuan yang telah kita tetapkan untuk jurnal kita . Tanpa itu, kita mungkin mengambil tindakan hanya untuk menangani masalah segera - apa yang disebut pendekatan manajemen krisis.


Rencana strategis bisa berubah dan dapat diubah karena masa depan tidak diketahui. Mereka berkembang dan perlu ditinjau ulang dan dalam menanggapi perubahan kondisi, peluang dan ancaman, yang mungkin ditimbulkan oleh perubahan teknologi, kebutuhan pengguna dan tren.

Mengapa perencanaan strategis sangat penting?

  • Perencanaan strategis memungkinkan editor untuk mengatasi perubahan konstan dan melayani pengguna jurnal baik. Kecepatan di mana lingkungan penerbitan telah berubah dalam dua dekade terakhir ini memusingkan dan editor jurnal bekerja dengan cara yang sama mereka lakukan dalam 5 tahun terakhir ditakdirkan untuk gagal.
  • Perencanaan strategis mencegah pendekatan manajemen krisis untuk memecahkan masalah.
  • Ini membantu sumber daya rencana dan kebutuhan operasional.
  • Ini membantu Anda membangun keunggulan kompetitif Anda.
  • Ini membantu menilai peluang bisnis.
  • Hal ini penting jika Anda perlu dana dari sponsor Anda.
Perencanaan strategis memberikan fokus dan arah untuk bergerak dari rencana aksi. Sebuah rencana strategis adalah alat manajemen di tangan editor dan melayani tujuan membantu jurnal melakukan pekerjaan yang lebih baik karena berfokus energi, sumber daya, dan waktu dari penerbit, dewan redaksi dan setiap orang dalam organisasi ke arah yang sama .

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Rencana Strategis Untuk Jurnal"

Post a Comment