loading...

CARA REGISTERING DAN LOGGING IN PADA OJS

Jurnal dengan OJS -tutorial Registering dan Logging in OJS. Para pengembang Jurnal Online dimanapun anda berada. Lama sekali saya tidak menulis artikel mengenai OJS, Kali ini kami akan tunjukan cara mengenai registering dan Logging in pada OJS Tutorial ini kami kutip dari http://pkpschool.sfu.ca. Dalam tutorial ini kita akan belajar bagaimana untuk mendaftar untuk account pengguna baru di OJS, cara login menggunakan akun baru, dan mencari tahu tentang beberapa masalah yang mungkin terjadi untuk pembaca Kita. Ini adalah tutorial yang penting karena semua orang bekerja dengan jurnal Kitaakan perlu memiliki account, dan akan perlu untuk login untuk menggunakannya. Meskipun sebagian besar pengguna ikuti petunjuk secara independen dan tidak memiliki masalah, Kitakadang-kadang akan memiliki individu yang mengalami kesulitan. Melengkapi ini akan membantu Kita memahami cara kerjanya dan apa yang kadang-kadang salah.
Cara Registrasi Online OJS
Cara Registrasi Online OJS
Berikut Video Tutorial OJS dalam mendaftarkan User Baru dan Cara Login dalam OJS

CARA REGISTERING DAN LOGGING IN PADA OJS



LANGKAH-LANGKAH REGISTERING DAN LOGGING IN

  1. Pertama, pergi ke Halaman jurnal Anda, Temukan link Register dan Isilan formulir Pendaftaran User. Ingat Anda harus memilih peran sebagai Reader, Author dan Reviewer.
  2. Setelah selesai, Anda akan dibawa ke Anda Pengguna Home page.
  3. Berikutnya, logout, kemudian login kembali dengan username dan password yang baru saja dibuat.
  4. Setelah Anda melakukannya, itu saja! Sukses!
  5. Jika Anda telah mengalami masalah, memposting rincian tentang forum satuan dan rekan-siswa atau saya akan membantu Anda keluar. 
Demikianlah Tutorial menggunakan OJS dalam mengelola jurnal Online anda. Selamat Mencoba

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA REGISTERING DAN LOGGING IN PADA OJS"

Post a Comment