loading...

CARA RESET PASSWORD ANDA DI OJS

Cara Reset Password anda di OJS. Reset Ulang kata sandi adalah proses sederhana merubah password ketika anda ingin mengubahnya ke password yang lain: log in, dan dari Halaman Home page klik Ubah Password.Anda harus memasukkan password Anda saat ini, dan kemudian password baru Anda dua kali. Reset Ulang kata sandi jika Anda lupa itu masih merupakan proses yang sederhana, namun butuh beberapa langkah Seperti berikut:
  1. Klik Log In link di bar navigasi paling atas.
  2. Klik Lupa Password Anda? link.
  3. Masukkan alamat email Anda di kotak yang tersedia, dan klik Password tautan ulang. Ini akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email Anda (jika Anda tidak melihat email di Inbox Anda, periksa folder spam Anda).
  4. mail akan menyertakan link untuk mereset password Anda: klik, dan Anda harus kembali ke situs web jurnal.
  5. Saat kembali ke situs web jurnal, Anda harus diberitahu bahwa email yang berisi password baru telah dikirimkan ke alamat email Anda. Periksa bahwa email kedua, dan menggunakan kredensial Anda yang baru untuk login ke situs.
  6. Setelah berhasil login, Anda akan diminta untuk segera mengubah password Anda. Masukkan password email pertama (Password Current), dan kemudian baru, sandi rahasia dua kali (Password Baru, Ulangi Password Baru).
Gmbar dari pkp school ojs user guide
Gmbar dari pkp school ojs user guide
loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "CARA RESET PASSWORD ANDA DI OJS"