loading...

BEKERJA DENGAN TIM PRODUKSI JURNAL DALAM OJS

Responding to copyeditor
BEKERJA DENGAN TIM PRODUKSI JURNAL DALAM OJS | Selamat pagi para pembaca sebangsa dan setanah air, kali ini kami akan informasikan tentang bagaimana bekerja dengan tim Produksi Jurnal dalam OJS mencakup dengan copyeditor, layout editor, dan proofreader. Artikel ini ditujukan kepada anda dimana jurnal anda telah berhasil di review dan berhasil di terima.Setelah diterima anda akan bekerja dengan tim beserta dengan tim produksi Jurnal sebagai berikut:
  1. Copyeditor: copyeditor tidak akan mengomentari substansi penelitian Anda, tetapi akan membantu untuk memastikan tulisan Anda adalah "jelas, benar, singkat, dipahami, dan konsisten". Anda akan diminta untuk meninjau perubahan yang dilakukan oleh copyeditor tersebut.
  2. Editor Layout: Layout Editor akan mengambil versi copyedited akhir naskah Anda dan mengubahnya menjadi format publikasi yang digunakan oleh jurnal. Biasanya ini termasuk PDF dan HTML, meskipun ePub dan XML secara perlahan menjadi bagian dari alur kerja produksi.
  3. Proofreader: proofreader akan hati-hati meninjau file publikasi untuk setiap kesalahan menit terakhir dan akan melaporkannya kepada editor tata letak untuk koreksi. Anda akan memiliki persetujuan akhir dari file publikasi sebelumnya.
Berikut Video kami kutip dari pkpschool mengenai cara Responding to Copyeditor


sumber: http://pkpschool.sfu.ca/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BEKERJA DENGAN TIM PRODUKSI JURNAL DALAM OJS"