loading...

Pengorganisasian dan Persiapan Kantor Editorial

Untuk membangun Pengelolaan Journal yang baik harus didukung oleh suasana kantor yang ideal karena semua Proses editorial, dan tim editorial harus bersama-sama dalam satu wadah baik fisik maupun virtual Office. Hal ini harus direncanakan untuk keberlangsungan hidup Journal ke masa depan. tidak hanya sesaat. Pemberian jurnal, termasuk setup infrastruktur operasi ("kantor", baik virtual atau fisik) serta kebijakan, prosedur, dan alur kerja, adalah penting untuk keberhasilan publikasi. Tidak peduli seberapa baik editor untuk membuat keputusan atau bagaimana pengetahuan mereka di bidang mereka penelitian, jika semua rincian ini tidak mapan dan efektif, akan ada keterlambatan, kesalahan, dan kesalahan. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu tambahan di awal, tetapi dalam jangka panjang, perhatian terhadap aspek-aspek penting dari operasi jurnal akan memberikan manfaat penting.
Secara umum kantor redaksi secara fisik terletak di organisasi yang sama dengan editor-in-chief. Hal ini memungkinkan untuk melakukan komunikasi tatap muka atau secara langsung, dan dapat menjadi cara yang paling efektif untuk bekerja dengan orang. Kantor Anda mungkin terletak di departemen universitas atau dalam sebuah lembaga penelitian. Beberapa kantor mungkin terletak di sebuah bangunan kantor terpisah atau dalam dinding-dinding sebuah perusahaan penerbitan yang lebih besar, tergantung pada kepemilikan jurnal. Ini sering bisa menjadi pilihan biaya yang paling efektif, 
Jika Anda tidak memiliki pilihan untuk ruang kantor  secara fisik, maka pilihan lain yang tersedia. adalah  akses internet dengan kecepatan tinggi yang dapat diandalkan memungkinkan menjadi kantor editorial sehingga menjadi "virtual office" bagi Editorial, sehingga masing-masing orang yang bekerja dari lokasi yang berbeda, sering di berbagai kota atau bahkan di negara yang berbeda. Beberapa mungkin bekerja di kantor mereka sendiri di universitas atau tempat kerja , tetapi yang lain mungkin bekerja dari rumah kantor atau bahkan sebuah kafe atau perpustakaan.
Jadi dapat disimpulkan Kantor Editorial untuk Jurnal sangatlah penting, jenis Kantor ada dua yaitu kantor secara fisik dan kantor secara virtual, Kantor Virtual harus didukung dengan kecepatan akses Internet yang handal untuk memungkinkan editor bekerja dari ruang yang berbeda baik beda daerah maupun negara.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengorganisasian dan Persiapan Kantor Editorial"

Post a Comment